Jangan biarkan keris pusaka ini terhunus dengan sendirinya....

Thursday, October 27, 2011

Pendukung Komodo: Kadal Air Malaysia Tak Masuk 7 Wonders, Tapi Nuar Layak...



Metrotvnews.com, Jakarta:Posisi Komodo dalam pemenangan 7 Keajaban Baru Dunia atau New 7 Wonders of Nature, masih tertinggal jauh dari peserta lainnya. Komodo masih membutuhkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia. Meski begitu, Pendukung Pemenangan Komodo membantah jika Komodo dikalahkan kadal air asal Malaysia.

Ketua Pendukung Pemenangan Komodo Emmy Hafilds menyatakan, posisi Komodo memang ketinggalan dari kontestan lain dalam New 7 Wonders of Nature. Namun bukan dari kadal air milik Malaysia. Emmy memastikan kadal air tidak masuk nomine New 7 Wonders. Konteks persaingan Komodo dengan kadal air adalah karena saat ini Pemerintah Malaysia sedang gencar-gencarnya memprososikan kadal air sebagai ikon negaranya. Emmy menilai Malaysia tak mau kalah dengan Indonesia yang sedang mempromosikan Komodo di 7 Wonders.

Karena itu, Emmy meminta dukungan warga Indonesia agar memilih Komodo. Bila tidak, bukan tidak mungkin karena promosi yang gencar, kadal air lebih terkenal di dunia ketimbang Komodo. Saat ini, posisi Komodo masih membutuhkan dukungan mengingat waktu pengumpulan dukungan tinggal 2 pekan lagi. Warga bisa mengirim pesan singkat (SMS) dengan mengetik "KOMODO" dan mengirim ke 9818. Dukungan bisa dilakukan berulang-ulang, apalagi setiap SMS hanya bertarif Rp1.(DSY).

No comments:

Post a Comment